Mencet Jepret

Mengenai Saya

Foto Saya
yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia
wah sumpah saya aja bingung siapa saya, tapi di kolom ini saya jg bingung mau nulis banyak apa dikit, jadi terserah dah hahaha... mari ikutin cerita dan tulisan saya diblog ini biar pada tau kan sapa saya sebenarnya *keluar asap* *ngilang*

well...dipostingan kali ini kita bakal ngeliat hasil poto yang kemaren jadi tugas UTS Praktikum Fotdas gw.
so...here we go..



Tayammum
foto diatas judulnya: "Tayammum" *semoga tulisannya bener*
jadi difoto ini gw mau cerita tentang kebiasaan yang gw lakuin di pagi hari yaitu mandi...
tapi kalo kita bisa ngebayangain jauuuh kemasa yang akan datang, kita mungkin nggak akan mandi dengan air yang jernih dan segar lagi.

yep...Global warmming itu super duper biadab guys!.
intinya jagalah air! mandi sekali seminggu!
kalo pacarmu protes, putusin aja! itu artinya dia nggak nerima kamu apa adanya!
muaahahahaha
*jomblo nyari temen*


Categories:

Leave a Reply